Ruko Niaga Mas Blok B1 No.06 - Batam
(+62)811-771-881
joni.jovindo@gmail.com

PT. Jovindo Solusi Batam

PT. Jovindo Solusi Batam adalah perusahaan penyedia jasa akuntansi dan konsultasi pajak yang profesional dan terpercaya di kota Batam dengan pengalaman kerja lebih dari 10 tahun membantu banyak perusahaan menyelesaikan permasalahah perpajakan, akuntansi, atau pembukuan perusahaan.

Dengan konsultan konsultan yang bersertifikat resmi, ahli, dan berpengalaman di bidangnya, kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan anda secara tepat, komprehensif, dan sesuai dengan peraturan pajak yang berlaku.

Visi Kami

Menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa konsultasi yang berkualitas dan terpercaya yang menjamin kepuasaan pengguna jasa, kesejahteraan karyawan dan keuntungan bagi pemegang saham serta tanpa mengabaikan kemanfaatan bagi lingkungan sekitar.

Memberikan pelayanan berkualitas tinggi di dalam manajemen risiko pajak kepada klien sebagai bagian dari keseluruhan tata kelola perusahaan sehingga klien menjadikan kami sebagai solusi utama didalam memecahkan permasalahan mereka dan menjadi pusat pengetahuan dan pengembangan bagi klien - klien kami.

Misi Kami

  • Menyediakan jasa yang berkualitas tinggi.
  • Memberikan edukasi karyawan untuk tumbuh bersana dan mengembangkan kualitas kehidupan.
  • Memperkuat kolaborasi dengan perusahaan - perusahaan, melalui komunikasi dan kerjasama yang lebih baik
  • Mengembangkan operasi perusahaan yang sehat dalam segala aspek
  • Memberikan edukasi rutin untuk masyarakat umum

Mengapa memilih kami?

01
Respon cepat dan pelayanan yang baik
Kami sangat menghargai waktu anda. untuk itu, kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan respon cepat atas setiap keluhan anda
02
Dikerjakan oleh konsultan yang berpengalaman dan profesional
Jovindogroup memiliki tim ahli yang berpengalaman di bidangnya sehingga dapat menyelesaikan semua masalah anda.
03
100% Terpercaya
Dengan pengalaman selama 10 tahun, Jovindogroup telah dipercaya oleh banyak perusahaan untuk menyelesaikan masalah perpajakan, akuntansi, atau pembukuan perusahaan

Layanan Kami

Kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan solusi terbaik untuk permasalahan anda

Peninjauan Pajak / Tax Diagnostic Review

Konsultan kami akan membantu anda dalam mereview dan menganalisa laporan keuangan dari aspek perpajakan dengan tujuan untuk mengetahui apabila terdapat kekeliruan dalam pelaksanaan kewajiban perpajakan. Hasil dari peninjauan pajak tersebut kemudian dilakukan perbaikan dan penyesuaian dengan ketentuan sesuai dengan Undang Undang sehingga dapat memberikan gambaran implikasi pajak dan tingkat resiko pajak yang mungkin dihadapi di kemudian hari.

Penyusunan Transfer Pricing Document Berdasarkan PMK 213/216

Transfer Pricing adalah kebijakan perusahaan untuk mengatur harga transfer suatu transaksi yang dapat berupa barang atau jasa, transaksi keuangan atau aset tidak berwujud yang dilakukan perusahaan yang dibuat untuk nantinya digunakan sebagai dasar Prinsip Kewajaran dan Kelaziman Usaha dalam Penentuan Harga Transfer yang dilakukan perusahaan atas transaksi afiliasi sebagaimana diatur dalam peraturan menteri keuangan.

Pajak Bulanan Badan

Konsultan kami akan membantu anda dalam melakukan perhitungan dan pelaporan Pajak Penghasilan (PPh) pasal 21, 23, 25/26, 4 ayat 2, dan PPh final berdasarkan Peraturan Pemerintah No.23 Tahun 2018, serta pembuatan Bukti Potong. Pajak bulanan badan ini bertujuan untuk melaporkan pajak pihak lain yang telah dipotong atau diambil setiap bulannya.

Pajak Tahunan Badan

Perhitungan dan Pelaporan Pajak Penghasilan Badan untuk mempermudah anda dalam melaporkan dan mempertanggungjawabkan perhitungan jumlah pajak, baik pembayaran atau pelunasan pajak, penghasilan, harta dan kewajibaan serta potongan pajak orang pribadi atau badan lain, termasuk diantaranya melakukan koreksi fiskal pendapatan atau beban dari laporan laba rugi, menganalisa laporan keuangan sebelum nantinya dilaporkan ke pajak, serta kompilasi laporan keuangan atau pembukuan.

SPT Pribadi

Konsultan kami akan membantu Anda dalam menyusun dan mengajukan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Pribadi sesuai dengan ketentuan peraturan perpajakan yang berlaku. Kami akan membantu Anda dalam perhitungan dan pelaporan pajak atas penghasilan, harta, kewajiban, serta potongan pajak yang relevan sesuai dengan laporan keuangan dan dokumen yang disediakan.

SPT Badan

Konsultan kami akan membantu perusahaan Anda dalam menyusun dan mengajukan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Badan. Kami akan memastikan bahwa SPT Badan Anda disusun dengan tepat dan lengkap sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku. Kami akan melakukan perhitungan dan pelaporan pajak yang meliputi penghasilan, harta, kewajiban, serta potongan pajak yang relevan berdasarkan laporan keuangan dan dokumen yang disediakan.

Dalam penyusunan SPT baik untuk PPh Pribadi maupun Badan, konsultan kami akan memastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan perpajakan yang berlaku dan memaksimalkan potensi penghematan pajak yang dapat Anda nikmati. Kami akan memberikan panduan yang jelas dan memastikan Anda melaporkan pajak dengan akurat dan tepat waktu. Konsultan kami akan membantu Anda melalui seluruh proses penyusunan SPT, termasuk pengumpulan data, perhitungan pajak, pengisian formulir, dan pengajuan SPT kepada otoritas pajak. Kami akan memastikan bahwa SPT Anda disusun dengan cermat dan sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku. Dengan menggunakan layanan konsultan kami, Anda dapat memiliki kepastian bahwa SPT Anda akan disusun secara profesional dan akurat, meminimalkan risiko permasalahan perpajakan, dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku.

Layanan terbaik lainnya yang kami sediakan untuk menjadi solusi masalah anda.

Public Training
Private Training
Inhouse Training
Penyusunan Laporan Keuangan
Internal Audit
External Audit
Pajak Tahunan Wajib Pajak Pribadi
Pajak Bulanan Wajib Pajak Pribadi
Pendampingan Pemeriksaan Pajak
Pendampingan Pengadilan Pajak
Pendampingan Keberatan Pajak
Pendampingan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA)

Bingung dengan Peraturan Pajak yang Rumit?

Percayakan masalah anda kepada Jovindo. Dapatkan DISKON 20% untuk konsultasi pertama anda dengan konsultan pajak kami yang berpengalaman.

Jangan lewatkan kesempatan ini, Hubungi kami sekarang dan dapatkan panduan yang tepat dalam pengelolaan pajak anda.

Joni Zhang S.S.T., S.H (cand)., M.A.(Tax)., BKP.
Direktur PT Jovindo Solusi Batam
direktur pt jovindogroup

Berita dan Artikel Terbaru

Manfaat Peninjauan Pajak yang Teratur bagi Bisnis
Selasa, 23 Mei 2023
Manfaat Peninjauan Pajak yang Teratur bagi Bisnis
Baca Selengkapnya
Pentingnya Kepatuhan Pajak bagi Sebuah Perusahaan
Rabu, 18 Mei 2023
Pentingnya Kepatuhan Pajak bagi Sebuah Perusahaan
Baca Selengkapnya
Memahami Macam-Macam Pajak yang Harus Dibayarkan oleh Perusahaan
Kamis, 11 Mei 2023
Memahami Macam-Macam Pajak yang Harus Dibayarkan oleh Perusahaan
Baca Selengkapnya
Thank you for the excellent service ! Mr. Joni’s broad and in-depth knowledge of the Indonesian taxation provides valuable advice and practical options available for taxpayers. I benefited from Mr. Joni’s fast and clear direction in my case as I live in Singapore and I need someone trusted and reliable to handle my taxation issues in Batam. Definitely will recommend his service to anyone in Singapore who might need Indonesian taxation service, especially in Batam.
- Ma Su Li -
Sangat membantu dalam menyelesaikan segala macam urusan perpajakan, administrasi perpajakan dan pembukuan.
- Lee Zhi Ching -
Pak joni sangat professional dalam melayani pelanggan, dari cara jelasin, selalu sabar dan teliti, dan juga fast respond meskipun sudah diluar jam kerja, sangat membantu bagi orang orang yang perlu bantuan dalam mengurus pajak
- Wili Yani -
Highly recommend PT. Jovindo Solusi Batam as your accountant and tax consultant. They work very effectively, efficient, fast, and reliable. Not to mention excellent customer service too. I engage them for the past 2 years for my business in Singapore and Batam and there’s never been any issue or delays. I also always take their professional advices too as they are very experienced in the field! Thank you Pak Joni for the assistance.
- Sonia Ayu Lestari -
Sangat responsif dan ramah ,saya sdh 5 tahun lebih menggunakan jasa konsultan pajak Jovindo ,sangat membantu dan memuaskan, tetap maju jaya dan sukses selalu
- Kevin Brian -
Responsif dan tanggap dalam memberikan solusi
- Indra Gunawan -
Thank you for the excellent service ! Mr. Joni’s broad and in-depth knowledge of the Indonesian taxation provides valuable advice and practical options available for taxpayers. I benefited from Mr. Joni’s fast and clear direction in my case as I live in Singapore and I need someone trusted and reliable to handle my taxation issues in Batam. Definitely will recommend his service to anyone in Singapore who might need Indonesian taxation service, especially in Batam.
- Ma Su Li -
Sangat membantu dalam menyelesaikan segala macam urusan perpajakan, administrasi perpajakan dan pembukuan.
- Lee Zhi Ching -

Hubungi Kami

Datang dan kunjungi kantor kami, atau cukup kirimkan email kepada kami kapan pun anda mau

Alamat

Ruko Niaga Mas Blok B1 No.06 - Batam

Hubungi Kami